Minggu, 20 Oktober 2013

Sinopsis Seasons Change



SEASONS CHANGE (2006)


Pom (Witawat Singhalampong), seorang remaja yang pintar bermain drum  naksir Dao (Yuwanart Arayanimitsakul), seorang gadis cantik di sekolahnya yang bahkan tidak menyadari bahwa ia ada.

Tapi ketika dia tahu dia berangkat ke Mahidol College of Music, Pom memutuskan untuk mendaftarkan diri, melawan keinginan ayahnya (Jumpon Thongtan), yang ingin anak itu untuk belajar kedokteran dan menjadi dokter, sama seperti teman terbaik ayahnya. 

Untuk bantuan dalam menutupi studi musiknya, Pom meminta bantuan Aom (Chutima Teepanart), putri dokter itu. Dan dengan demikian memulai cinta segitiga. Pom hanya memiliki mata yang indah, bakat Dao, siapa yang berlatih begitu keras menjadi master biola dan beasiswa untuk ke Hungaria, bahwa dia tidak punya waktu untuk anak laki-laki. Sementara Aom, yang tidak cantik atau berbakat musik namun keberanian untuk  meluangkan, telah jatuh cinta kepada Pom. Dia menuruti Pom di satu-satunya cara seorang gadis Thai yang baik - dia membuat dia tidak makan sayur nya.

Pom, sementara itu, juga harus memilih antara musik rock dan klasik. Haruskah dia pergi untuk suara yang menyenangkan untuk bermain dan mudah untuk mendengarkan, atau memilih untuk keanggunan dan kecanggihan, tetapi juga banyak kerja keras? Dia dipilih oleh beberapa orang dan ditekan ke trio kekuasaan mereka, bermain beberapa punky, gitar-didorong balada rock.

Namun, karena Dao adalah concertmaster untuk orkestra, Pom bergabung itu juga dan lahan tempat bermain timpani. Dia frustrasi oleh kegagalan Dao untuk memperhatikan dia dan bosan dengan kurangnya catatan dalam lembaran Vivaldi mereka bermain - sejumlah kecil yang disebut The Four Seasons.

Tapi, dengan bantuan seorang Yoda keriput dari instruktur perkusi Jepang (mime-aktor menyenangkan Yano Kazuki, siapa yang bermain lebih banyak di sini daripada dirinya di Metroseksual), Pom mulai memahami ruang antara catatan dan mengambil minat dalam semakin besar gambar. Plus, dia membantu AOM, bakat multi-instrumentalis satunya yang tampaknya menjadi simbal, dengan studinya. Mungkin gadis itu memiliki kemungkinan, baik sebagai pacar dan sebagai musisi berbakat, setelah semua.

Akhirnya Pom membuat keputusan akhir - dia pergi klasik - banyak kekecewaan orang-orang dalam band-nya. Mereka memainkan satu nomor terakhir pada quad kampus, yang menangkap perhatian Dao.Tiba-tiba, ia dan Pom adalah item dan kecewa Aom memudar ke latar belakang.



Genre: Romance
Year: 2006
Director: Nithiwat Tharatorn
Country: Thailand
Language: Thai
Shelf Date: 
12-12-2006

Lead Actors:
Vittawats Sigklumpong… Pom
Chutima Theepanarth… Aom

Supporting Actors:
Yuwanart Arayanimitsakul… Dao
Panisara Pimpru… Rosie
Ratchu Surachalas… Ched
Chalermpol Tuntawisut… Chat
Kazuki Yano… Jitaro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar