Minggu, 20 Oktober 2013

Sinopsis Hello Stranger





Beberapa tahun ini kita dikejutkan dengan film-film dari Thailand yang bagus. Salah satunya adalah Shutter yang diproduksi perusahaan film GTH, film dengan genre horor yang berhasil masuk ke jajaran dunia yang juga dibuat ulang oleh perusahaan film di Amerika. Setelah sukses dengan genre horor, perusahaan film GTH ingin berhasil juga denan genre komedi romantis yang juga sama-sama disutradarai oleh Banjong Pisanthanakun dengan judul Hello Stranger.

Hello Stranger (HS) ini bercerita mengenai dua orang yang tak dikenal. Pria (Ter Chantavit Dhanasevi / Chantawit Thanasewee), dia adalah seorang penggemar sepak bola, penyuka komik, gila game dan baru saja diputuskan pacarnya. Wanita (Noo-na Nuengthida Sophon), dia adalah penggemar drama Korea, suka mendengarkan radio, membaca dan dia adalah wanita yang seperti kebanyakan.



Bersetting kebanyakan di Korea, mereka berdua bertemu secara kebetulan. Dari tidak kenal, bertengkar satu sama lain, kemudian saling bergantung dan akhirnya banyak menguras emosi. Mereka mencicipi kuliner bersama, ke tempat-tempat wisata, menikmati keindahan Korea, belanja, berbagi kamar, berbagi cerita sampai berbagi rahasia. 

Dua orang asing yang menjadi sahabat. Dua orang asing yang jatuh cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar