Minggu, 20 Oktober 2013

Sinopsis First Kiss




Hallo semua kali ini aku mau ngasih tau satu film Thailand yang bergenre comedy romantic yang pastinya wajibbbbb banget nonton c: kalian semua pasti tau kan film thailand yang emang lagi in banget di Indonesia kaya crazy little thing called love, hello stranger, suck seed, the little comedian dsb.. kalo yang horror ada film 4bhia1 dan 2 film Thailand yang satu ini ga kalah seru, selain pemerannya cakep + cantik cerita film ini keren banget kisah cinta beda usia (sama kaya the little comedian) Cuma kalo film ini kisah cinta antara anak sma dan orang kantoran ahhh pokonya keren banget dehhh so sweeeettt :3

Berikut sinopsisnya:

"ada yang bilang cinta itu seperti menuggu bus
yang datang bukanlah selalu yang kau harapkan
dan saat yang kau harapkan datang
ada saja rintangan yang menghalanginya"
 -Sa-
Moment first kiss emang ga bisa di lupain bagi setiap orang yang mengalaminya begitu juga yang di alami Sa (cewe kantoran umur 26 tahun) dan Bass. Sa tidak sengaja mencium bass yang merupakan anak sma di bus. Padahal ia ingin ciuman pertamanya bersama dengan Ohm cinta pertamanya saat sma yang baru saja kembali dari luar negeri
Hubungan mereka tidak sampai situ saja banyak kejadian konyol yang dialami sa setelah bertemu dengan Bass, hingga suatu hari Sa mengetahui jika Ohm akan segera menikah dengan perempuan lain. Sa merasa sedih dan hancur di situlah Bass menemani Sa dengan kekonyolannya.
Suatu hari Bass menyatakan cintanya pada Sa. Mereka berdua menjalani hari-hari dengan bahagia. 
Hingga sahabat Sa mengetahui kalau Bass merupakan anak SMA yang tentu saja ngga mungkin kalau dia memikirkan masa depan, sedangkan Sa sendiri seharusnya memikirkan masa depannya. Di situlah keraguan dalam diri Sa muncul.

Di tambah dengan ayah Bass yang sangat kejam pada Bass dan ingin Bass kuliah di luar negeri untuk mengambil alih perusahaan di masa depan.

Gimana akhir cerita dari kisah cinta beda usia ini nonton aja langsung di jamin kerennnn bangetttt ahhhhh cinta banget dah sama ni fillm ♥♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar