Minggu, 20 Oktober 2013

JCOES4



          JCOES4 adalah singkatan dari Juretta's Class Of Eleven Science 4. JCOES4 itu adalah nama kelas gue pas gue dulu duduk di bangku Sma kelas XI,tepatnya yaitu kelas XI Ipa4.Wali kelasnya yaitu Juretta Hutabarat,kita manggilnya mom Etta. Di kelas itu cuma ada 5 anak splite yang satu kelas lagi di kelas XI nya yaitu M.Juristianda Hadi P, Nurrohmah Maylingga, Harris Senda Putri, Siti Inayah Rizky Hasanah,dan yang terakhir gue sendiri Triana. Pas awal bagi kelas,anak2 JCOES4 kebagian kelas di Lab Biologi,karna pada saat itu gedung sekolah gue lagi di renovasi,dan keadaan gedung sekolah gue,ya bisa dibilang kagak teratur tapi cuma 1smester.Smester2 nya kita pindah ke kedung baru yg udah selesai di renovasi,JCOES4 tepatnya berada di lantai 2 ,hampir deket wc,sebelahnya kls XI ipa3,kurang lebih begitu heee.
          Isi murid di kelas itu ada 29 siswa, 21 cewek dan 8 cowok.Awal gue masuk kls itu gue agak sedikit shock!!! ada segelintir anak yang gue kurang demen sama tingkah dan perkataannya(hanya beberapa bagian orang tapi loh,jangan salah anggapan ya,semua anak di kelas itu asik2 kok,ya tapi itu hanya SEGELINTIR anak aja yg gue kurang demen,oke).Oh God why did you give me ordeal like this -__- tekad gue dalem hati anggep aja 1thn di kls kayak 1hari,tetep positiv thinking and enjoy ngejalanin hari2.Dan Allah emang maha pengasih lagi maha penyayang ya sesuatu, di kelas itu gue dapet temen yang care,semasukan,dan cocok banget sama gue.Temen2 gue itu yaitu Harris senda putri(temen sebangku gue),Syarifah Hani and Taniya Syakirah (like a twin from Arab), Xzynga Maharane Putri (si hidung mancung) and the last Rahmayanti Kamilyah(si bohay tapi ngeselin).Untungnya ada mereka yang setia dan selalu care sama gue,so gue ngejalani 1th di kls itu enjoy walaupun rada ngesak! tp gue selalu bersyukur :).Cuma segini aje ye yg bisa gue tulis,karna gue kaga da inspirasi lagi.Oh iya nih gue kasih liat poto anak2 JCOES4,silahkan dilihat2 :).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar