Minggu, 20 Oktober 2013

Sinopsis Crazy Little Thing Called Love


A Crazy Little Thing Called Love

Ristizona.com - Film Thailand First Love. bercerita tentang seorang gadis bernama Nam (14 Tahun) yang memiliki penampilan tidak menarik. Dia diam-diam mencintai kakak kelas yang bernama Shone, siswa terpopuler di SMAnya. Shone bisa dikatakan seorang pemuda ganteng dan murah hati, hal inilah yang membuat digilai wanita termasuk Nam.

Nam kemudian melakukan segala cara untuk Untuk mendapatkan hatinya, ia mencoba menarik perhatian Shone dengan harapan Shone juga jatuh cinta kepada Nam. Bagaimana kisah Nam selanjutnya? Apakah ia berhasil mendapatkan cinta Shone?

film romantis thailand, crazzy litle thing called love
Ini Shone, nama aslinya Mario Maurer
Pernahkah anda jatuh cinta? Kapankah anda pertama kali jatuh cinta? Atau masih ingatkah anda pada kisah cinta pertama anda? Jangan jangan anda belum pernah jatuh cinta.  Nah kali ini saya akan memberikan sebuah synopsis film thailand romantis tentang Cinta pertama, judul filmnyaA Crazy little thing called loveSinopsis film ini adalah yang kedua setelah sebelumnya saya nulis Sinopsis Hafalan Shalat Delisa.
Berawal dari seorang gadis SMP berusia 14th yang jelek, berkulit gelap, berkawat gigi dan norak (katro) “Nam” yang diam-diam menyukai seniornya di SMA “P. Shone”,  Shone adalah siswa yang popular, putih, ganteng dan banyak disukai cewe-cewe di Sekolah tersebut .
Nam mempunyai 3 teman yang setia, ketiga temennya mengetahui bahwa diam-diam Nam menyukai P. Shone temen-temennya membantu memberikan semangat dan memberikan tips-tips agar mendapatkan hati seorang cowok idaman.  Semuanya dijalani oleh Nam, meskipun nampaknya usahanya belum kelihatan hasilnya.
Sampai suatu saat, Nam diharuskan oleh eskull drama menjadi Snow White, untuk itu semua Nam dibantu temen-temennya mendandani Nam, hingga akhirnya kelihatan perubahan Nam, hingga lebih cantik dan menarik.
Selepas dari peran Snow White tersebut Nam berubah menjadi seorang cewe yang cantik dan semakin popular. Banyak cowok yang suka pada Nam, namun Nam tetap mengharapkan P. Shone.
film romantis thailand
ini perubahan Nam dari yang jelek menjadi Cantik. Nama aslinya agak ribet Pimchanok Lerwisetpibol
Nampaknya, ternyata P. Shone diam-diam juga sudah menyukai Nam dari awal sebelum Nam berubah, sampai akhirnya datanglah temennya yang pindahan dari sekolah lain “Top”, yang ternyata juga menyukai Nam, akhirnya Shone mengalah.
Suatu saat, ada surat yang diselipkan di buku Nam, Nam sangat gembira, dia sangat yakin bahwa surat itu dari Shone, surat tersebut mengajak Nam ketemuan. Namun setelah datang ke tempat tersebut Nam kecewa, ternyata surat itu dari Top. Dan tidak diduga Top menyatakan cinta pada Nam.
Yang lebih kecewa adalah P. Shone yang diam-diam juga menyukai Nam menyaksikan kejadian tersebut.
Untuk lebih jelasnya silahkan lihat aja Full Movienya di You Tube, namun ini Subtitlenya pake Bahasa Inggris. Kalau mau lebih asyiknya cari aja downloadan film sama subtitlenya yang pake bahasa inggris. aslinya ini film romantis thailand yang asik dan seru banget, selain itu banyak kejadian-kejadian yang lucu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar