Jumat, 27 September 2013

absensi x5

   Ternyata kalo kita ngelakuin segala sesuatu itu pake hati,ingetnya bakalan lama.Bahkan mungkin selamanya bakal inget,atau mungkin kemampuan nginget gue itu tinggi kali ya haha... (kata-kata yg terakhir itu anggap saja hiburan semata buat gue,dan jangan dihiraukan ya :) )
nah kali ini gue mau ngepost absensi gue dulu di kls x5, hebatnya gue kok bisa dan masih inget padahal dulu pas gue kelas sepuluh gue nggak jadi sekretaris ataupun perangkat kelas,gue cuma bagian anggota dari keluarga SPLITE.Nah ini dia daftar absennya,buat temen2 yang dulu di kls x5 kalo misal namanya salah ketik atau kurang2 huruf atau letak nmr absennya yang salah mohon dimaafin ya,namanya juga manusia kagak luput dari kesalahan :)

Absen kelas X5 :
1.Abdul Aziz
2.Abdullah Ahmad
3.Akbar Jihad
4.Deby Evelianti
5.Dahnil Dicardo
6.Fadilah Amalia P
7.Halipah Tri Sarpika
8.Harris Senda Putri
9.Kurnia Rangga Jaya
10.M.Adib Pranata
11.Machdum Satria
12.M.Juristianda Hadi P
13.Meta rosalina
14.Nasfa Lico Rahmayanti
15.Neta Desti Kurniati
16.Nurrohmah Maylingga
17.Regina Astra Kirana
18.Rien Larasati Arini
19.Ririn Dwi Amelia
20.Sarah Ummah Muslimah
21.Siti Inayah Rizki Hasanah
22.Siti Hardianti Handayani
23.Soniya Oktalia
24.Sri Wulan Oktaviani
25.Sri Damayanti
26.Subkhan Adi Mulyono
27.Suciati Rahayu
28.Triana
29.Vivi Maudiwati
30.Akhmad Firdaus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar