Minggu, 24 Februari 2013

The Tourist Movie



Elise (Angelina Jolie) seorang agent Amerika yang juga merupakan kekasih seorang buronan bernama Alexander Pierce yang telah mencuri uang dari seorang Bos Mafia. Hilangnya Alexander Pierce membuat Elise menjadi incaran polisi dan mafia. Dalam pelariannnya secara tak sengaja elise bertemu dengan seorang Guru Matematika yang sedang menjadi turis Amerika bernama Frank (Johnny Depp), dalam sebuah kereta menuju Venice. Polisi dan mafia mengira frank adalah Alexander Pierce yang menyamar, Frank pun turut dikejar-kejar oleh polisi dan mafia.

WOW Factor
Adegan kejar-kejaran antara polisi dengan Elise untuk bisa menangkap Alexander Pearce cukup seru untuk diikuti. Dengan latar pemandangan kota Venice yg indah, kita akan terbawa nuansa spionase dan ikut menebak-nebak di manakah dan siapakah sebenarnya Alexander Pearce itu? Adegan kejar-kejaran antara polisi dengan Elise untuk bisa menangkap Alexander Pearce cukup seru untuk diikuti. Dengan latar pemandangan kota Venice yg indah, kita akan terbawa nuansa spionase dan ikut menebak-nebak di manakah dan siapakah sebenarnya Alexander Pearce itu?

BOO Factor
“The Tourist” pun seakan tenggelam di Venice bersama dengan jalan cerita dan daya tarik yang sudah lebih dahulu tercebur. Ketika komedi tidak lagi begitu lucu, dan action juga tidak lagi bisa diharapkan. Mungkin daya tarik film ini hanya terletak pada aktor dan aktris yang memainkan cerita dalam film ini yaitu Angelina Jolie dan Johnny Depp. Kesan istimewa jelas tak tampak pada film ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar