Sabtu, 17 Agustus 2013

yang membuat cewek jatuh cinta


ebenarnya cewek itu sangat mudah jatuh cinta, walau tidak semuanya benar-benar di sebut cinta sejati. banyak sekali hal yang dapat membuat hati cewek itu tertarik pada cowok. alasanya :
·         muka cowok itu yang cakep, tampan atau bahkan imut (ingat semua itu relatif) 

·         sifat cowok itu yang kocak dan mudah bergaul menjadi pusat perhatian, hal itu selalu jadi faktor pertama seorang cewek tertarik. knp? karna mereka dengan mudah bisa di dekati dan selalu membuat suasana jadi lebih nyaman.
·         Tajir. hal itu emang sangat mempan buat tipe-tipe cewe matrealistis namun, walau cewek itu tidak matre mereka tetap akan suka pada cowok yang rela mengeluarkan uang untuk dirinya atau singkatnya tidak pelit.
·         sifat kalem atau cool, seorang cewek sangant suka dengan sesuatu yang misterius, begitu mereka di bikin penasaran maka mereka akan tertarik untuk menyelidiki dan mendekatinya. namun klo kalemnya ti’is banyak yang tidak suka. knp? karna terlalu sulit di dekati. kecuali cowok itu kalemnya ramah waw sudah pasti banyak yang gebet tuh cwo haha
·         pintar, cewek tertarik pada cowok pintar. mau dalam segi pelajaran maupun pembendaharaan kata. dalam pelajaran saat cewek itu tidak mengerti dan cowok itu datang mengajarinya maka cowok itu seperti datang layaknya pahlawan ‘OH MY HERO’. pembendaharaan kata, pasti Fakta loverzz,,  ngertikan maksudnya itu GOMBAL. banyak sekali jutaan kata-kata yang bila di rangkai dengan mudah bisa membawa cewek ke langit tertinggi.
·         Baik. itu selalu menjadi sebuah alasan seseorang cewek menyukai cowok. sangatlah relatif. tapi baik dalam artinya yang benar adalah perhatianya yang tak pernah lepas dari kejaran mata. Ramah tamahnya dan Sopan santun.
·         populer, tipe cowok yang selalu dianggap sempurna karna lingkunganya yang berada di kalangan orang-orang yang terkenal. padahal belum tentu, namun selalu saja menjadi pusat perhatian bahkan pusat pelarian mata hati.
itu semua hanya beberapa dari sekian banya alasan cewek bisa menyukai cowok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar