Sabtu, 17 Agustus 2013

perasaan cewek sedang jatuh cinta


jika Fakta loverzz,,  teliti, kapan saja Fakta loverzz,,  bisa menyadari bahwa si dia sedang jatuh cinta, bahkan Fakta loverzz,,  bisa saja tahu sama siapa dia jatuh cinta. berhati-hatilah jika ternyata dia menyukai orang lain. maka dari itu Fakta loverzz,,  harus lebih dulu bisa menyadarinya oke?
·         cantik. Fakta loverzz,,  bisa langsung sadar kalau Fakta loverzz,,  bener-bener merhatiin dia. saat cewe jatuh cinta apalagi cowo itu di lingkungan yang dekat, dia pasti akan berusaha sebisa mungkin membuat penampilanya jadi lebih menarik. selalu tersenyum dan sedikit mencari perhatian. 
·         ngelamun. ketika cewe sedang jatuh cinta, pikiranya pun akan terbang kemana-mana membayangkan tentang si dia yang dia taksir bahkan mengarang cerita sendiri dengan si dia. klo ada yang mengganggu lamunanya itu dia pasti akan segera gelagapan dan tersipu malu tanpa sebab.
·         caper. cari perhatian, terutama pada si cowok yang di taksir. setiap saat selalu mencari alasan tuk bisa berada di dekat dia walaupun tanpa topik pembicaraan bahkan saling membelakangi. baru segitu aj si cewek itu sudah senang dan bangga apalagi kalau dia punya topik pembicaraan yang bisa dia pakai, pasti semua yang menyapanya di abaikan.
·         curi curi pandang. silahkan Fakta loverzz,,  perhatikan cewe tersebut saat dia jatuh cinta setiap waktu luang bahkan dalam hirup pikuk yang ramai atau padat dia selalu punya waktu untuk melihat si cowo walaupun hanya sekejap. dan dia akan sering melakukan itu.
·         rajin. tentu saja ‘rajin’ disini tidak berarti belajar tetapi mencari segudang informasi tentang kesukaan dia dan menggunakanya menjadi bahan pertanyaan atau percakapan mereka.
·         galau. hal ini yang paling sering terjadi saat seorang cewek sedang jatuh cinta. matanya akan selalu mencari keberadaan si target, dan saat ia mendapati si target bersama cewek lain dia akan marah pada cewek itu tanpa sebab. misalnya, nyepet-nyepet pake situs jejaring sosial (FB,Twitter,dll) atau malah memusuhi cewe tersebut. tindakan ini paling fatal. knp? jika si cowo tau dia bisa ilfeel dan rasanya jauh lebih menyakitkan. tapi ada juga yang diam benar benar diam tanpa melakukan apapun malah jadi sedih dan marah-marah sendiri pada orang-orang di sekitarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar