Minggu, 13 Januari 2013

Fakta Robert Pattinson

Sejak bermain dalam film TWILIGHT, nama Robert Pattinson memang semakin melambung. Kini, kekasih Kristen Stewart ini telah menjadi salah satu selebritis kelas A yang banyak dipuja.

Lahir dengan di London, Inggris, pria bernama lengkap Robert Thomas Pattinson ini sedang merayakan ulang tahun ke-26.

1. Siapa yang tak kenal dengan akting heroik Robert di film TWILIGHT. Di balik keberaniannya menghadapi musuh, ternyata dia adalah orang yang takut kuda! 

2. Tergila-gila dengan ketampanan R-Patz? Tunggu dulu! Reese Witherspoon malah mengaku jijik saat beradegan mesra dengan idola kaum hawa ini. Pasalnya, saat itu Robert sedang pilek berat sehingga ingusnya terus meler. Wew! 

3. Robert mengaku trauma melihat sirkus. Pasalnya, semasa kecil dia menyaksikan seorang badut meninggal di arena sirkus. Penyebabnya adalah mobil yang meledak. Mengerikan! 

4. Gara-gara ingin menyelamatkan seekor siput, Robert pernah diskors dari sekolah. 

5. Walaupun benci Twitter, namun R-Patz tetap membuat akun demi alasan keamanan. Pasalnya, Twitter memberi petunjuk apakah ada fans yang telah mengetahui keberadaannya di suatu tempat atau tidak. Dengan demikian, dia bisa cepat menghindar sebelum dikerubuti fans. 

6. Ternyata Robert adalah penggemar film India! 

7. Karena sifatnya yang tertutup, Robert pernah memusuhi pasangannya saat masih sekolah. Penyebabnya sepele, gadis tersebut telah membocorkan kencan mereka pada orang lain. 

8. Sebelum populer seperti sekarang, Robert sempat jadi pengangguran. Namun demi mendapatkan peran di HARRY POTTER AND THE GOBLET OF FIRE, dia berbohong saat casting dan mengarang cerita soal pekerjaannya. 

9. Suatu waktu, Robert pernah merasa kesal karena fans sangat gemar mencuri tali sepatunya. Kini, dia lebih memilih mengenakan sepatu tanpa tali. 

10. Tidak seperti perannya di TWILIGHT, Robert mengaku sama sekali bukan orang romantis di dunia nyata. Masak sih?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar