Selasa, 29 November 2011

kata kata gombal

Gombaler : honey..jangan terlalu lama duduk dikursi itu...pindah sini dekat aku aja
Target : loh emangnya kenapa?
Gombaler : takut dikerubung semut..soalnya kamu kan manis (mantaaap)

Gombaler : honey ..orang tua kamu dulu pengrajin bantal ya?
Target : hah?! bukan, kan kamu tahu pensiunan PNS, emangnya kenapa?
Gombaler : kok deket kamu rasanya nyaman banget... (sing sing ...suiiit...suiiiit...)

Gombaler : Kamu itu seperti sendok
Target : Kok sendok? kenapa?
Gombaler : karena Kamu terus mengaduk aduk perasaan aku ...(prikitiew )

Target : Say..kalo ibu kamu dan aku tenggelam barengan..siapa yang kamu tolongin?
Gombaler : ya ibukulah...emang kamu yang lahirin aku?
Target : iiiih kammmuuu
Gombaler : iyaaa....tapi habis selamatin ibuku..aku akan tenggelam bersama kamu (horeeeee )

Gombaler : hmmm...maap ya honey belakangan ini tangan aku jadi kasar
Target : ah ga papa ko .... emang kenapa?
Gombaler : soalnya tiap hari aku jadi kuli
Target : yang bener ...dimanaa?
Gombaler : di hati kamu sayang.... aku sedang membuat istana cinta buat kita berdua (ajiiiiiiib!!!)

Gombaler : honey ..ayah mama dulu astronot ya
Target : ngga kok
Gombaler : kalo gitu pasti kakek kamu
Target : nggak juga
Gombaler : trus yang astronot siapa?
Target : nggak adaaaaaa
Gombaler : tapi kok ada berjuta-juta bintang dimata kamu...... (ayeeeeee!!)

Gombaler : honey kamu capek ya
Target : kok kamu tau?
Gombaler : Soalnya kamu berlari-lari terus di pikiran papa (uhuuuuuuuiii!!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar