Rabu, 30 November 2011

cerita gua dan dia

Dia adalah seorang lelaki cuek yang beranjak dewasa. di mulai dari perkenalan yang tak di sangka cerita nya akan menjadi seperti ini. gua kenal sama dia di bulan Januari 2010, melalui jejaring sosial yaitu facebook. selama satu bulan gua sering chattingan sama dia dan akhirnya berlanjut dengan smsan dan telpon.

Tanggal 15 februari 2010 tepat nya jam 16.30 WIB , itu adalah hari pertama gua bertatap muka sama dia. di hari itu dia ngasi gua coklat , karena tanggal 14 februari kemarin adalah hari valentin .
walaupun telat sih gak papa lah yang penting dapet coklat :P
di lanjutin malem nya gua sms dia terus bilang "MAKASIH" . dia ngomong sama gua dia suka sama gua karena gua beda banget sama cewek yang lain hhhiiiiwwww :* .
tapi syangnya di malem itu gua belum ada rasa sama dia , yahhh jadi gua tolak aje :p .terus dengan mudah nya dia bilang gak papa, dia nunggu smpe gua juga suka sama dia.

Dengan seperti biasa gua seorang pelajar jalani hari-hari penuh dengan sensasi hahahhaha :D dan gak kenapa gua ngerasa gua suka sama dia , gua juga sayang sama dia. Jadi gua bilang aja rasa itu udah ada . karena sudah sama-sama suka yahhh JADIAN DONG !!!!




MASI ADA LANJUTAN NYA !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar