Senin, 11 November 2013

Barbie Cake for Narrumi


Barbie cake pesenan Miranda untuk ultahnya Narrumi.
Requestnya :

"untuk warnanya aku pgn yg soft aja,ungu jg gpp...n ga usah terlalu colourful,paling 2-3 warna aja..utk cake dasarnya sewarna aja sm barbienya,tambahin kupu2"


Setelah cake nya dikirim dan acara selesai, Miranda email aku :

Dear mb Ria,

Mbaaaaaak....kuenya cantiiiiiikkkk bangeeeeetss!!
Trus enaaaaakkkk....baby2 aja pada suka lho...
Bnyk yg pada nanyain pesen dmn?ya udah aku kasi tau aja,sekalian cara pesennya :) btw,pas mau potong kue rasanya ga tega deh...hihi..akhirnya Mariposa nya aku cabut,sampe skrg blm dimakan tuh...;)) abis sayaaang...:p 
pas udah selesai acara juga pada bbm ktnya cake nya enaaaakkk...hehehe...
Thx yAh mbak,udh bantu bikin sukses acaranya...aku seneng bgt sm kuenya,Cantik & Enak...next time aku Insya Allah pesen lagi..;)

Regards,

Miranda 


Alhamdulillah... Thanks ya Mir :)



Mau pesen barbie cake juga ?
Cara ordernya klik disini yaa...
Thanks



Photobucket


Tidak ada komentar:

Posting Komentar