Selasa, 16 Oktober 2012

Armada - bebaskan aku

Lama sudah ku pendam ini Lama sudah ku bekam hati Menghadapimu Ini semua tentang dirimu Tentang caramu (caramu) Memperlakukanku.. Tak sadarkah kau selama ini Bukan cuma hati yang kau sakiti Juga hidupku Diriku ini pasanganmu Bukannya musuhmu Tak perlu kau siksa aku Aku berhenti sayang Ku tak bisa lanjutkan Kisah ini bersamamu Aku takkan mampu Menghadapi semua Kebohongan yang biasa kau lakukan Aku hanya minta bebaskan diriku Tak sadarkah kau selama ini Bukan cuma hati yang kau sakiti Juga hidupku Diriku ini pasanganmu Bukannya musuhmu Tak perlu kau siksa aku... Aku berhenti sayang Ku tak bisa lanjutkan Kisah ini bersamamu Aku takkan mampu Menghadapi semua Kebohongan yang biasa kau lakukan Aku hanya minta bebaskan diriku Oooooooooo.... (Aku berhenti sayang....) Aku berhenti sayang Ku tak bisa lanjutkan Kisah ini bersamamu Aku takkan mampu Menghadapi semua Kebohongan yang biasa kau lakukan... Aku hanya minta bebaskan diriku Oooooooooo.... Aku hanya minta bebaskan diriku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar